https://propbigo.com/hwn/gjt340/tbt/1577089/tlm.xml
loading...

Inilah 7 Tanda Jelas Wanita Yang Kerap Melakukan Onani. No 3 Dan 5 Sangat Merbahaya.

loading...

0nani adalah aktifitas seksual n0n penetrasi yang sering dilakukan 0leh pria maupun wanita. 0nani atau masturbasi 0leh sebagian besar d0kter masuk dalam kateg0ri safesex asalkan dilakukan dengan benar, tidak menimbulkan masalah kesehatan dan tidak terlalu sering atau kecanduan.

Sayangnya tidak ada batasan seberapa banyak 0rang melakukan 0nani sehingga masuk kateg0ri candu. Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa tanda jika anda sudah kebanyakan melakukan 0nani.Seperti halnya jenis kecanduan lainnya, kecanduan 0nani tentu berdampak negatif, baik itu bagi kesehatan maupun psikis. Tanda anda sudah kebanyakan 0nani akan terlihat dari ciri-ciri yang dirasakan 0leh anda sendiri. Misalnya anda lebih menyukai masturbasi ketimbang hubungan seks n0rmal, selalu terpancing mengulang lagi jika ada kesempatan, dan lain-lain.


Tanda Anda Sudah Kebanyakan 0nani

Jika anda mendapatkan salah satu atau beberapa dari ciri tersebut, segera periksa diri anda dan berusahalah semaksimal mungkin menguranginya. Berikut ini 7 tanda anda sudah kebanyakan 0nani, mari kita bahas satu per satu.

1. Menjadikan 0nani sebagai pelampiasan em0si

Gairah seks memang kadang meningkat ketika em0si sedang tidak stabil. Salah satu penyaluran yang umum dilakukan adalah dengan melakukan masturbasi. Jika anda selalu menjadikan 0nani sebagai pelampiasan em0si anda maka ada kemungkinan anda telah kecanduan.

2. Timbul sakit pada area kelamin

Aktifitas 0nani melibatkan rangsangan yang intens pada area kelamin secara terus menerus. Terlalu banyak masturbasi tentu akan menimbulkan kerusakan pada jaringan yang terus menerus dirangsang. Akibatnya adalah timbul lecet pada kulit penis atau yang paling parah pembuluh darah jadi rusak. Jika ini yang anda rasakan saat ini maka bisa dipastikan anda terlalu banyak 0nani.

3. Timbul rasa malu

Menurut banyak d0kter, dampak paling umum dari masturbasi adalah k0ndisi psikis pelaku terganggu. Dampaknya adalah menurunnya tingkat kepercayaan diri dan malu saat berada di lingkungan s0sial. Dampak-dampak psikis seperti ini umumnya hanya dirasakan 0leh 0rang yang melakukan 0nani terlalu sering.

4. Ter0bsesi

Seperti 0rang yang ter0bsesi dengan makanan, maka 0rang yang ter0bsesi melakukan 0nani tidak bisa menghilangkan pikiran untuk melakukan 0nani dari pikirannya. Setiap ada kesempatan atau waktu luang, atau jika melihat sesuatu yang menggairahkan, maka pikirannya selalu mencari cara untuk melakukan masturbasi.

5. Menyesal

Semua 0rang yang aktif melakukan 0nani memiliki perasaan bersalah dan selalu berniat berhenti 0nani setelah melakukannya. Sayangnya niat berhenti itu timbul hanya sesaat, ketika gairah seks bangkit lagi atau jika ada pemicu maka dia akan bermasturbasi lagi.

6. Mengganggu hubungan

Bagi pasangan suami istri, 0nani bisa jadi adalah salah satu variasi seks yang bisa dilakukan secara bersama-sama. Tetapi jika salah satu pasangan lebih menikmati masturbasi sendiri daripada mutual dan memiliki kemungkinan mengganggu hubungannya dengan pasangannya, maka itu adalah pertanda 0nani yang dilakukannya tidak n0rmal lagi alias terlalu banyak.

7. Kesepian

Jika anda merasa hampa, tidak memiliki teman untuk berbagi, malas beraktifitas dan lebih memilih melakukan masturbasi maka itu berarti anda sudah kecanduan. Hal tersebut terjadi karena efek dari h0rm0n d0pamin yang anda keluarkan saat mencapai 0rgasme.

Bahaya 0nani

Meskipun banyak d0kter yang menyebut 0nani terlalu banyak tidak berbahaya dan tidak akan membuat sperma habis, aktifitas ini bukan berarti tanpa risik0 sama sekali.

Banyak penelitian telah membuktikan adanya penurunan kualitas hidup pada 0rang-0rang yang terlalu banyak 0nani atau telah kecanduan. Meskipun dampak paling umum terlihat sebatas hanya pada fakt0r psikis tetapi masalah-masalah psikis ini lambat laun tentu akan mempengaruhi kesehatan fisik juga.

Masturbasi berlebihan disebut-sebut dapat menyebabkan ejakulasi dini, meski masih diperdebatkan tetapi beberapa penelitian terakhir telah membuktikan hal tersebut. Beberapa terapis seks juga mengungkapkan masturbasi dapat menimbulkan masalah ereksi suatu saat nanti.

Yang pasti, bahaya 0nani yang berlebihan akan terlihat secara psikis dan dirasakan 0leh pelaku sendiri. Dampak yang muncul umumnya adalah timbulnya pikiran negatif dan jarang bergaul secara s0sial dengan 0rang lain.

Jadi jika anda sudah mengalami salah satu dari tujuh tanda terlalu banyak 0nani seperti dituliskan di atas, maka ada baiknya anda belajar menghentikannya.



loading...
loading...
https://propbigo.com/hwn/gjt340/tbt/1577089/tlm.xml