https://propbigo.com/hwn/gjt340/tbt/1577089/tlm.xml
loading...

(VIRAL) 10 Tahun Dia Seksa Ibu Macam Bela Binatang !

loading...




S

Sudah 10 Tahun dia menyiksa ibu kandung saya”luah lelaki berusia 22 tahun Ant0 Bin Jufri yang ditahan akibat membunuh ayah tirinya Ridwan 45 pada sabtu 8 0kt0be 2016 semalam.
Dalam kejadian yang berlaku di Lingkar Tib0j0ng, ,B0ne, daerah 0t0n0mi sulawesi selatan ind0nesia mangsa ditemukan dalam keadaan usur terburai dan leher disembelih ditengah jaan dipercayai dibunuh 0leh anak tirinya sendiri karena kerap kali menyiksa isteri yang merupakan ibu kandung Ant0.
Setelah ditahan 0leh pihak p0lis ant0 tidak menunjukkan sedikit pun rasa menyesal,bahkan ia masih sempat tersenyum ketika ditahan tanpa sembarang perlawanan.
“Selama 10 tahun dia menyiksa ibu saya (Hj R0smini ) dengan cara menyepak,dipukul bahkan diperlakukan dengan kejam,macam dia bela binatang,saya sudah tidak sanggup melihat ibu diperlakukan seperti itu”kata ant0 yang sehari hari bekerja sebagai penyembelih lembu.
Dalam kejadian sabtu tengah hari itu,Ant0 mengaku gelap mata membunuh ayah tirinya itu dengan cara meng0yak perut Ayah tirinya terebih dahulu sebelum menyembelih lehernya hingga hampir putus.

Akibat dari perbuatannya Ant0 dijerat hukuman penjara selama 15 tahun,sementara ibu kandungnya Hj.R0smini 40 tahun hanya menangis dan tidak memberikan sembarang kenyataan atas kejadian tersebut.

(VIRAL) " Selama 10 tahun dia menyiksa ibu saya (Hjh Rosmini ) dengan cara menyepak,dipukul bahkan diperlakukan dengan kejam,macam dia bela binatang,saya sudah tidak sanggup melihat ibu diperlakukan seperti itu !" - Allahuakbar ! 10 Tahun Dia Seksa Ibu Macam Bela Binatang !
loading...
loading...
https://propbigo.com/hwn/gjt340/tbt/1577089/tlm.xml