https://propbigo.com/hwn/gjt340/tbt/1577089/tlm.xml
loading...

8 Wanita Tercantik Ini Mempunyai Janggut Terpanjang di Dunia, Yang No. 7 Tu Tolong Jangan Gelak!.

loading...




Konon, kata orang cewek berbulu lebat itu nafsuan, apa memang iya? Gimana jadinya kalau sampai berjenggot lebat? Apa masih bisa bikin cowok-cowok nafsu?

Contohnya 8 wanita cantik berjenggot terpanjang di dunia ini. Bukan main-main, bulu perindu mereka tak hanya tumbuh disekitar area wajah saja, tapi dari bulu dada, bulu bokong, punggung, bulu entu sampai bulu ketek semuanya serba gembrong cuy.

1. Harnaam Kaur, Model Cantik Pemilik Jenggot 15 Cm


 Sahabat kejadiananeh.com, seorang model cantik asal Inggris bernama Harnaam Kaur, sejak ia masih pejawan sudah mengalami gangguan hormon polycystic ovary syndrome (PCOS) dimana tubuh seorang wanita memproduksi hormon laki-laki (androgen) terlalu berlebihan.

Hal inilah yang menyebabkan hampir seluruh bagian tubuh Harnaam Kaur dipenuhi bulu lebat. Terlebih pada bagian dagunya, ia memiliki jenggot panjang yang mencapai 16 cm, persis seperti seorang pria.

Meski awalnya ia malu-malu kucing dengan kondisi aneh tubuhnya tersebut, tapi gara-gara jenggot panjang itu juga yang membuat karir modelnya semakin cepat melejit hingga ia diundang menjadi tamu istimewa dalam pameran bergengsi London Fashion Week pada bulan Maret 2016 kemarin.

Dan Guinness World Record juga menganugerahkan Harnaam Kaur sebagai wanita pemilik jenggot paling panjang di dunia mengalahkan rekor-rekor wanita berjenggot sebelumnya.

2. Aneh Tapi Nyata, Habis Melahirkan Wajah Wanita Ini Tiba-tiba Tumbuh Jenggot Panjang


Keanehan wanita yang memiliki jenggot lebat tak hanya ada di luar negeri saja. Di negeri tercinta kita Indonesia ini juga ada seorang mamah muda brewokan. Dia adalah Agustina Dorman asal Kota Teluk Bintan, Kepulauan Riau.

Mungkin kamu tak percaya kalau semasih gadis, tubuhnya tak mengalami kelainan apapun. Namun setelah ia menikah dan melahirkan anak pertamanya, tiba-tiba di bagian dagu wajahnya ditumbuhi bulu brewok serta kumis tipis dan bulu lebat yang tumbuh di bagian dada ayamnya.

Wajar kalau Agustina sangat malu dengan kondisi aneh yang ia alami tersebut. Saban hari, setiap pergi ke luar rumah Agustina selalu menutupi wajahnya dengan Jilbab.

Tapi rahasia ini pada akhirnya terbongkar juga, hingga dirinya sering menjadi bahan ejekan para tetangganya. Tapi yang namanya gosip, lama-lama bosen jugalah, itu-itu mulu yang diomongin.

Belajar menerima kenyataan, hingga membuat Agustina pun berani memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hijab sampai sekarang, terlebih alasan ia dulu menggunakan hijab bukanlah panggilan hati, melainkan hanya untuk menutupi penampilannya saja. Salut untuk Ibu Agustina 😀

3. Bearded lady Mariam

 Mirip seperti kisah Agustina Dorman. Seorang ibu 53 tahun asal Jerman juga mengalami fenomena aneh gara-gara melahirkan, awas loh buat kamu yang sedikit lagi bertelur nanti takutnya ikut bewokan juga 😀

Sejak kelahiran anak pertamanya, bagian dagu Mariam mulai ditumbuhi bulu-bulu halus. Ia pun mencoba untuk mencukur bulunya tersebut. Anehnya semakin dicukur bulunya semakin tumbuh lebat dan seolah menular hingga tumbuh kumis tipis melengkung di bagian mulutnya.

Tragisnya, para tetangga Mariam sama sekali tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Justru suami dan ibunya sendiri yang merasa malu, hingga sang suami pun akhirnya pergi meninggalkan Mariam. Sungguh teganya!!

4. Rose Geil, Wanita Brewokan yang mendadak jadi Artis setelah Foto-foto Jenggotnya Viral di Instagram


 Jika cewek-cewek cantik diatas pasrah dengan kondisi jenggot gembrong di wajah mereka, lain halnya dengan Rose Geil, wanita 39 tahun asal Kota Oregon, Amerika Serikat. Bertahun-tahun ia mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan brewok yang tumbuh lebat di bagian dagu, area pipi serta bibir atasnya.

Dari menggunakan minyak perontok bulu permanen, mengkonsumsi pil KB sampai melakukan pengobatan laser di rumah sakit yang tentu biaya bedah laser ini sangatlah mahal. Kalau diteruskan lama-lama Rose Geil bisa mendadak kismin cuy.

Setelah mendapatkan saran dari keluarga dan teman-temannya, Wanita berjenggot tersebut akhirnya belajar untuk menerima kondisi aneh pada tubuhnya. Ia sudah membuang semua pisau cukur jenggot dan sekarang ia justru merasa bahagia,

karena kemanapun dia pergi bagaikan seorang selebritis saja, banyak orang asing yang tak ia kenal saat berada di jalanan, menyapa akrab Rose Geil serta meminta foto bersama dirinya. Usut punya usut ternyata mereka mengetahui tentang Rose Geil dari foto-fotonya yang menjadi viral di Instagram.

5. Josephine Clofullia


 Jauh sebelum fenomena aneh wanita-wanita berjenggot lebat di masa modern seperti cerita diatas, pada masa zaman dahulu di era tahun 1800 sampai 1900 awal juga sudah banyak bermunculan tokoh-tokoh perempuan yang berhasil memecahkan rekor jenggot terpanjang Guinness World Records dan didokumentasikan juga oleh Museum Ripley’s Believe It or Not.

Adalah Josephine Clofullia yang juga dikenal dengan julukan Josephine Boisdechêne. Dilahirkan pada tahun 1827 dan meninggal dunia pada 1875. Sejak masih berusia 8 tahun, perempuan muda tersebut wajahnya sudah dipenuhi bulu janggut sepanjang 2 inch.

Semakin umurnya bertambah, janggut tersebut semakin gembrong hingga menyulitkan ia untuk mendapatkan pasangan hidup.

Di usianya yang masih Abg 14 tahun, Josephine bergabung dengan sebuah sirkus terkenal dan ia sudah berkeliling hampir ke seluruh wilayah Eropa di usianya yang masih sangat muda tersebut.

Josephine yang sudah menjelma menjadi wanita dewasa pada akhirnya menikah dengan seorang pelukis asal Paris bernama Fortune Clofullia hingga mereka berdua memutuskan untuk tinggal di Perancis.

Di negara itulah nama Josephine menjadi sangat terkenal gara-gara ulahnya yang meniru Napoleon III, sang penguasa Perancis dimasa tersebut.

Napoleon III sedikitpun tak marah melihat kelakuan Josephine, justru ia merasa sangat terhibur. Sampai Josephine dipanggil olehnya dan diberikan sebuah hadiah berlian besar yang sangat mahal harganya.

6. Annie Jones (bearded woman)


 Sama-sama tumbuh dan besar di dunia sirkus seperti Josephine. Annie Jones seorang perempuan berjenggot kelahiran 14 Juli 1865 dari Kota Virginia, Amerika Serikat ini juga terkenal namanya karena mempunyai jenggot unik seperti pria.

Dirinya menjadi salah satu pemain sirkus dengan tarif termahal di abad ke 19 dan menikah dengan seorang musisi bernama Richard Elliot di tahun 1881.

Sayangnya mereka bercerai di tahun 1895 dan hidup sebagai seorang Ibu yang membesarkan anak semata wayangnya bernama William Donovan. Kisah kehidupan Annie Jones harus pensiun dini, setelah ia meninggal dunia akibat penyakit Tuberculosis di tahun 1902.

7. Jennifer Miller


 Saat kita melihat penampilan Jennifer Miller tak jauh berbeda dengan penampilan seorang pria maskulin. Dari jenggot tebal yang tumbuh dibagian dagu, kumis tipis melengkung sampai bulu dada lebat. Hanya yang membedakan suara Jennifer Miller masih tetap cempreng dan tidak ngebas seperti laki-laki sejati.

Sejak masih remaja, Jennifer Miller mengalami pertumbuhan tubuh yang tak normal. Dokter mendiagnosa kalau ia mengalami Hypertrichosis yaitu kelebihan hormon maskulin (androgenic hormone) yang biasa dialami seorang pria saat ia tumbuh dewasa.

Namun dibalik kekurangan fisik yang diderita oleh Jennifer Miller, siapa yang menyangka kalau Jennifer memiliki kecerdasan luar biasa khususnya di bidang pendidikan. Sampai detik ini Jennifer masih mengajar di beberapa Universitas terbaik di Kota New York, Amerika Serikat sebagai seorang Profesor.

8. Clémentine Delait

Sahabat kejadiananeh.com, wanita dengan jenggot terpanjang dan terlebat di dunia yang terakhir adalah Clémentine Delait dari negara Perancis. Namanya sangat tersohor di awal abad 19.

Entah apa penyebabnya hingga ia bisa memiliki jenggot lebat dan kumis keriting di seluruh wajahnya. Namun menurut rumor yang beredar, Clémentine Delait bersama suaminya sedang mengunjungi sebuah karnaval sirkus.

Saat itu ada seorang wanita pemain sirkus yang memakai jenggot palsu dari bahan jerami. Clémentine Delait akhirnya membual kepada wanita tersebut, kalau dirinya bisa memiliki jenggot yang lebih lebat darinya dan dijamin asli bukan imitasi seperti dirinya. Ia bahkan sampai berani mengajak taruhan uang sebesar 500 Franc (₣) hanya untuk membuktikan ucapannya.

Sejak saat itu Clémentine Delait tak pernah mencukur jenggotnya dan membiarkan tetap tumbuh seumur hidupnya. Anehnya, sang suami justru mendukung keputusan istri kesayangannya tersebut, menurut sang misua penampilan baru istrinya itu semakin membuat dirinya bertambah nepsong aja.


loading...
loading...
https://propbigo.com/hwn/gjt340/tbt/1577089/tlm.xml